Assalamualaikum!

Halo, teman-teman pembaca. Berikut adalah enam karya sederhana saya yang ditulis sejak tahun 2013-2017. Semoga bermanfaat. 🙂

jhj

Klik pada judul di bawah ini untuk membaca sinopsis masing-masing buku.

Ja(t)uh 49,000
Seribu Wajah Ayah 49,000
Cinta Adalah Perlawanan 54,000
Tuhan Maha Romantis 59,000
Konspirasi Semesta 59,000      
Pertanyaan Tentang Kedatangan 54,000

Paket Bundel Enam Judul 324,000 284,000*

Pemesanan bisa melalui Lampudjalan (WA 08119923400).

 


 

*** Kata Pembaca ***

“Saya menikmati cara Azhar menemukan dirinya dalam kata-kata, dalam antologi berjudul Ja(t)uh ini.” – Fahd Pahdepie, Penulis

“Buku ini kaya makna. Menyampaikan tanpa menggurui. Mengajak tanpa memaksa. Menyadarkan tanpa menyindir. Dan sebagai pengikut setia personal blog Azharologia, saya segera mengenal beberapa prosa dan puisi yang dipublikasikan dari blognya.
Tuhan Maha Romantis” adalah karya yang indah nan kaya.” – 
Septia Kholimatussa’diah

“Banyak hikmah yang bisa dipetik dari buku Cinta Adalah Perlawanan. Terutama bagaimana mengelola cinta, memperjuangkannya lalu membuktikannya dengan cara yang mulia.” – Fadiyahul Haqhttps://tentarabumi.wordpress.com

“Bagi siapa pun yang punya hubungan emosional yang kuat dengan ayah, saya jamin, buku Seribu Wajah Ayah akan menjadi buku terlama yang pernah kalian selesaikan. Kenapa? Karena setiap paragraf sejak awal saja sudah membuat kita sesak (pikiran kita sudah terbang kepada kenangan bersama Ayah) dan membuat kita menutup kembali buku, enggan untuk membaca kalimat selanjutnya. Namun hal itu pun gagal, karena kita penasaran bagiamana kisahnya berlanjut. Menyebalkan sekali buku ini bukan? Sungguh menyebalkan.” – Dhea Ghttp://alehsigaehd.blogspot.co.id

Jatuh cinta menjadi sesuatu yang penuh dengan ketidakpastian, kadang bahagia, kadang sengsara karena merindu. Cinta masih berupa suara-suara yang sayup terdengar. Bisa dibilang kumpulan tulisan dalam buku ini merupakan awal perjalanan penulis menuju cinta sejatinya. Ketika membaca buku Ja(t)uh Saya ingin terus membuka halaman-halaman berikutnya tanpa henti, tenggelam dalam metafora-metafora yang dihadirkan oleh penulis. – Tina Dwi Rubianti

“Saya rasa pembaca akan terhipnotis sejak awal membuka halaman buku Tuhan Maha Romantis hingga halaman terakhir karya Azhar Nurun Ala ini. Apalagi, di tengah-tengah, kita akan dimanjakan dengan interpretasi bebas puisi Hujan Bulan Juni karya Sapardi. Hmm, baiklah, selamat menikmati kisah romantis Rijal Rafsanjani dengan Annisa Larasaty ini. “Ketika ekspresi rindu adalah doa, tak ada cinta yang tak mulia.” – Adiar Ersti Mardisiwi

49 thoughts on “”

  1. Karya-karya yang luar biasa. Makasih banyak Kak Azhar udah nulis lima buku ini, khususnya Dwilogi Tuhan Maha Romantis & Cinta Adalah Perlawanan. Bener-bener ngerubah banyak hal dalam hidup aku, terutama pandangan tentang cinta.

    Dan, yang bikin kesel, covernya sekarang baru semua dan bagus-bagus banget… Padahal koleksiku sebelumnya udah lengkap. Apa aku harus beli lagi? :’)

    1. Sudah baca semua bukunya ya, Mba? Aku nyesel banget baru tahu Ka Azhar sekarang. Awalnya dari temen yang share tulisan tentang pernikahan, jleb banget. Terus stalking blognya dan entah kenapa rasanya semua tulisannya bener-bener nyesss…

      Rekomen dong mba, kira-kira untuk fans baru baca buku yang mana dulu? Aku bingung, kok kayaknya semua bagus T_T

      Tq ya Mba…

      1. Maaf baru sempet bls Mba. Iya mbak aku juga agak telat kenalnya.. hihi

        Duh ini pertanyaan sulit Mba, kujuga klo ditanya ma temen-temen baca yang mana dulu suka bingung jawabnya. Saranku sih beli yang bundel aja mba sekalian, bisa langsung ngoleksi semua yg cover baru (hiks masih kesel karena koleksiku lengkap tapi cover lama). Lebih murah juga jatohnya. Udah gitu beli 1 atau bundel ongkirnya sama kalau nggak salah Mba.. Hehe

        Maaf ya kalau nggk ngasih solusi. Abis emang bagus semua gimana :”D

  2. Ikut nimbrung…. Iya saranku juga beli bundel sekalian. Hehe… Pengalaman beli satu-satu dulu, ujung-ujungnya koleksi semua juga. Jadi mending sekalian aja.

    Tapi kalau memang budget terbatas mungkin bisa mulai dari Seribu Wajah Ayah, Tuhan Maha Romantis, sama Konspirasi Semesta. Kenapa aku saranin ini? Karena tiga-tiganya novel…

    Buat yang lebih suka puisi-puisi gitu saranku mulai dari Jatuh sama Cinta Adalah Perlawanan… Sajak-sajaknya itu loh T_T

    Sekian semoga membantu… Main-main ke blog http://halimsadiyah.blogspot.co.id boleh banget kalau lagi senggang *numpang promo*

    1. Bener mb, apalagu desain cover bundel yang sekarang lucu banget, bikin galau 😭. Dan setelah mikir ga terlalu lama akhirnya aku beli lagi. Soalnya lucu sekali buat dikoleksi 😘

  3. kalau aku sih suka semuanya, tapi paling suka sama bukunya yang berjudul seribu wajah ayah… rasanya jadi pengen nangis terus kalau inget ayah…. jauh dikampung halaman ngawi… sekarang aku lagi menuntut ilmu dijombang…

    semoga karya-karya kakak bisa terus menginspirasi kita…

    1. Ngawinya mana kak?
      Aq jg asli Ngawi, kuliah di Malang (maaf kalo kepo, seneng aja kalo ada orang yg sama daerah asalnya. 😁)

  4. Saya udah ga sabar pengen baca bukunya, semoga nanti setelah saya baca. Mendapat pesan/amanat untuk diri saya sendiri:)

  5. Bundelan Azharologia 😛
    (Tuhan Maha Romantis, Konspirasi Semesta dan Seribu Wajah Ayah)

    Bismillah..

    Azhar Nurun Ala, sebuah nama yang tak begitu asing bagi saya. Tapi juga bukan berarti saya sangat mengenalnya. Namanya beberapa kali terbaca di beberapa quote yang bertebaran di dashboard tumblr saya.

    Dia adalah penulis, saya tahu. Judul bukunya apa, belum sampai tahu, tapi jika disebutkan satu persatu judulnya, insyaaLlah dengan pede saya jawab “oh yang itu” :P, karena memang judulnya tak asing di telinga, banyak yang membicarakannya, lagi-lagi ini karena yang mereka bicarakan beberapa muncul di halaman dashboard tumblr saya :D.

    Dan karena muncul di dashboard tumblr juga-lah :P, bundelan buku ini bisa sampai ditangan saya empat hari setelah saya memutuskan untuk membelinya. Dengan izin dan kehendak Nya tentunya. Dan guess what?, dalam kurun waktu 24 jam sejak kedatangannya, dua buku dari satu bundel yang berisi 5 buku ini sudah habis dibaca :”).

    Tuhan Maha Romantis dan Konspirasi Semesta adalah dua judul yang pertama-tama saya baca. Setelah membaca buku yang pertama, saya sungguh-sungguh percaya bahwa Allah benar-benar Maha Romantis, bagaimana tidak? Rangkaian kata yang tertulis dalam kisah novel ini benar-benar memiliki kadar romantis yang cukup bikin baper, haha. Sedang yang menulisnya hanyalah seorang hamba, sebagian kecil dari ciptaan-Nya yang ada di planet biru ini. Maka sudah pasti tentu yang menciptakannya memiliki kadar romantis yang lebih melebihi dari semua ciptaannya. Yang paling Maha Romantis, tentunya.

    Seribu Wajah Ayah, adalah buku ketiga yang saya baca habis di hari kedua bundelan ini tiba di rumah saya. Alhamdulillah, Maha Berkehendak Allah yang membuat saya membaca ini diurutan yang ketiga (?) :”), buku ini benar-benar menyelamatkan saya dari jebakan terbayang-bayang kisahnya seseorang dengan buah kiwi :P.

    Berbeda dengan dua judul buku sebelumnya yang saya baca, buku ini lebih membutuhkan waktu yang cukup lama untuk saya membacanya. Bukan, bukan karena jumlah halaman yang lebih banyak. Tidak, halamannya tidak lebih banyak dari dua judul sebelumnya sepertinya. Namun muatan yang berada dalam rangkaian kata di tiap lembarnya, benar-benar meransang otak saya untuk turut berpikir dan merenunginya, ditambah sesekali mengambil jeda untuk berhenti membaca, mengambil jeda untuk mengulang kembali membaca kalimat-kalimat yang baru beberapa detik yang lalu dibaca, mengambil jeda untuk menyadari ada sesuatu yang sesak di dada ini, ada sesuatu yang mulai panas di tepi kedua mata ini yang memaksa untuk keluar, ada sesuatu yang tanpa sadar tiba-tiba menarik otot-otot dan syaraf di sekitar bibir ini untuk mencipta sebuah senyuman haru, yang tanpa sadar ada aliran hangat yang mulai membasahi kedua pipi ini.

    Speechless,
    buku yang sangat bagus!:)
    saya turut bersyukur atas Kuasa-Nya, Dia menggerakkan hati penulis untuk menjadikan kumpulan buah kontemplasinya ini –katanya penulis- tidak hanya untuk disimpan sendiri :”)

  6. Ka azhar bukunya keren banget cover yang sekarang, bikin aku bimbang nih buat beli lagi atau engga, soalnya lucu buat dikoleksi 😦

  7. Assalamualaikum .. Pesan bukunya gimana ya ? Pengen baca . Kira kira udah berubah harga belum ya paket bundel nya ? Tolong di bantu jawabnya ya 😊 terima kasih

  8. Pantesan berkali-kali search di gramed nggak ada, ternyata mmg gk d jual di toko buku hehe.
    Pingin beli satu bundel deh :))

  9. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
    Kak mau tanya novel Tuhan maha romantis sama konspirasi semesta, tidak produksi cover yg lama ya kak?

    Soalnya sy baru rencana mau beli nih kak, terus lebih suka liat yg cover lamanya kak.
    Kira2 masih bisa tidak kak?

    Terima Kasih kak

  10. Tak dapat saya pungkiri bahwa catatan puitis yg mas Azhar berikan telah menginspirasi hati saya. Salah. Tapi hati kami semua. Goresan pena yang mas Azhar tulis sudah cukup membawa kami masuk menyelami isi hati mas Azhar yg Indah. Semoga dapat terus menginspirasi. Saya ingin sekali bertemu dengan mas, dan bertanya banyak hal yg telah lama saya pendam. Semoga terkabul. Aamiin..

  11. Kak aku baru nih mau pesen baca postingan ka azhar mlm ini langsung greget bgt pgn bli klo bsok aku pesen harganya udh gk diskon lagi yah hehe , pgennya sih sbundel smoga masih ada diskon yh maff kak.

  12. Rekomended deh mending pesen satu paket 😀 subhaballah buku karyanya mas Azhar bener” menginspirasi buku yg mengandung nilai” islam🤗

Tinggalkan Kesan...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s