AKHIRNYA JATUH 22.04.13

MenangkapJatuh Tebongkarssss

Bagi teman-teman yang belum sempat Pre-Order, teman-teman juga bisa langsung menangkap Ja(t)uh di stand tersebut, akan ada merchandise Ja(t)uh terbatas bagi teman-teman yang menangkap Ja(t)uh pada tanggal 22.04.13 pukul 13.00-16.00 di Promdok FKM UI.

Halo teman-teman semua, baik pembaca setia azharologia.com maupun yang tak sengaja mampir ke halaman ini 🙂

Dimulai dari kecintaan pada sastra dan keingintahuan saya yang besar untuk mengeksplor dunia media sosial, pada tahun 2011 saya mulai menulis di blog. Sejak itu, saya mulai rutin menulis: tentang apa saja, dan entah bagiamana caranya saya begitu menikmatinya. Saya merasa seperti orang kesurupan setiap mendapat ide baru untuk ditulis (saya bilang seperti kesurupan karena beberapa kali ketika saya buka blog diam-diam saya bertanya dalam hati: “ini kapan gue nulis ini ya?”). Saya menikmati terutama ketika ada orang lain yang merasa terinspirasi apalagi sampai tercerahkan setelah membaca tulisan saya. Ketika itu ada mekanisme otomatis dalam diri saya yang diam-diam menyimpulkan: menulis adalah jalan dedikasi!

Salah satu poin yang ingin saya sampaikan adalah ketika awal menulis sampai dengan awal tahun 2013, belum pernah terbesit dalam pikiran saya untuk membukukan tulisan-tulisan yang ada di dalam blog. Seperti yang saya sampaikan dalam pengantar Ja(t)uh: Sampai suatu saat entah bagaimana caranya saya dipertemukan dengan orang-orang spesial yang ‘memaksa’ proses pembukuan ini.’. Ya, orang-orang spesial itu tidak lain adalah kalian, yang kini sedang membaca tulisan ini.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 7 April 2013 kami (saya sebut ‘kami’ karena dalam proses ini saya tidak sendiri: ada Reivo & Ichsani, dua sahabat SMA yang akhirnya dengan proyek ini kita direkatkan kembali) membuka Pre-Order untuk Ja(t)uh, buku pertama yang merupakan antologi prosa. Kami terharu Ja(t)uh mendapat sambutan yang hangat dari berbagai tempat di nusantara, baik dari pembaca azharologia maupun sahabat-sahabat dekat lainnya. Penangkap-penangkap Jatuh ini ada yang berasal dari Depok, Jakarta, Purwokerto, Subang, Bengkalis Riau, Gianyar Bali, Padang, Lampung, Malang, Surabaya, Semarang, Banten, Bandung, Bogor, Jogja, bahkan Malaysia. Kami terharu, sangat terharu. Kami juga ingin memohon maaf yang sedalam-dalamnya atas penggunaan Rekening tunggal Mandiri Syari’ah yang barangkali menyulitkan sebagian dari teman-teman. Sungguh ini merupakan bagian dari keterbatasan kami yang juga tak kami inginkan.

Kami mendengar dan menjadi saksi banyak cerita tentang ‘Mereka yang Terjatuh-jatuh untuk Menangkap Jatuh’. Salah satu teman dari Gianyar, Bali beberapa hari yang lalu mengirimkan pesan maaf pada kami atas keterlambatan transfernya. Ia harus pergi ke Denpasar dulu untuk menemukan Mandiri Syari’ah, baru bisa transfer. Belum lagi cerita tentang seorang teman yang pernah dalam beberapa hari mem-BBM, SMS, sekaligus Whatsapp saya untuk menanyakan kapan Pre-Order dibuka. Tentu kami banyak salah pada teman-teman, kami mohon maaf.

Pre-Order akan ditutup tanggal 17 April 2013, kemudian Ja(t)uh akan dijatuhkan serentak ke seluruh pemesan tanggal 22 April 2013.

Bagi teman-teman yang berada di luar Depok ataupun yang berada di Depok namun ingin diantar ke rumah, kami akan jatuhkan Ja(t)uh via Tiki.

Bagi teman-teman yang berada di sekitar Depok, teman-teman bisa menangkap Ja(t)uh langsung pada tanggal 22 April 2013 pukul 13.00-16.00 di FKM UI. Kebetulan pada tanggal tersebut saya menjadi moderator di Talkshow Writerpreneurship yang diadakan oleh BEM FKM UI. Kami akan membuka Stand Ja(t)uh, dimana teman-teman yang sudah melakukan Pre-Order bisa menangkap Ja(t)uh di sana, sekaligus foto bersama.

Bagi teman-teman yang belum sempat Pre-Order, teman-teman juga bisa langsung menangkap Ja(t)uh di stand tersebut, akan ada merchandise Ja(t)uh terbatas bagi teman-teman yang menangkap Ja(t)uh pada tanggal 22.04.13 pukul 13.00-16.00 di PROMDOK FKM UI.

Menutup postingan ini, saya meminta doa agar segala proses ini berjalan lancar, dan….. SELAMAT MENANGKAP JA(t)UH!

~

Salam hangat,

logo azharologia amazing

6 thoughts on “AKHIRNYA JATUH 22.04.13”

Tinggalkan Kesan...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s