Memperbudak Waktu

Tiada kuasa yang lebih kudamba daripada memperbudak waktu. Melewatkannya saat duka, menghentikannya kala bahagia. Mengurai detik jadi memori manis yang tak perlu mahal-mahal kau beli, semuanya bisa saja gratis.

Tiada kuasa yang lebih kudamba daripada memperbudak waktu. Menahan matahari si luar biasa yang tak sabar ingin terbit sedikit demi sedikit. Membiarkan malam berjalan lebih panjang. Karena hanya pada saat malam kita dengan tenang dipertemukan.

Tiada kuasa yang lebih kudamba daripada memperbudak waktu. Karena hanya dengan memperbudak waktu, kita bisa lakukan ini-itu.

Jangan takut malu, semua bisa tertahan atau berlaluย semaumu, asal kau mampu memperbudak waktu.

telah dibukukan

Memperbudak Waktu

Gambar diambil dari sini

Published by

Azhar Nurun Ala

Laki-laki yang sedang belajar mencintai.

8 thoughts on “Memperbudak Waktu”

    1. Yaps.. Artinya berarti sebenernya kita bisa diperbudak waktu, atau sebaliknya; memperbudak waktu. Seperti kata Rasul waktu ibarat pedang, kalau kita tidak memotongnya, dia akan memotong kita.

      Iya, emang worth to tweet.. ๐Ÿ™‚

  1. serem.
    hahhaa ๐Ÿ˜€
    iya bener..
    jadi, analoginya kayak gerak semu pas naik mobil, berasa pohon2 yang berlalu.
    makin cepet, makin kenceng deh itu pohon melaju. ๐Ÿ˜€
    padahal, kita yang geraknya makin kenceng.
    pohonnya mah diem aja..

    seperti waktu.
    konstan. yang diperlambat atau dipercepat itu sebenernya langkah.
    tapi seolah2 waktu yang menyetir keadaan menjadi ‘diperbudak’ atau ‘memperbudak’.
    Hahaha, ya ya aku nangkep maksud prosa ini akhirnya.
    Awalnya ngga ngerti xD

  2. salam kenal kak ๐Ÿ™‚
    ini prosa toh ? bukan sejenis puisi ? *maaf otak berjalan lambat, hehe*
    suka bahasa dan maksudnya deh kak ๐Ÿ˜€

    minta followback ya kaak ๐Ÿ™‚
    mampir yuk kak ke blog aku biar rame *ga maksa* haha

Tinggalkan Kesan...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s